Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Senin, 13 Juni 2011

kenapa PLANOLOGI :D

aku kelas 3 SMA
fokus untuk UN !!!
hanya itu yang aku pikir saat itu
bingung akan kuliah dimana dan memilih jurusan apa ...
yang penting masuk UNDIP lah, haha
saat dinyatakan LULUS
lalu pendaftaran UM 1 dimulai
program yang aku pilih adalah IPA
dengan pilihan jurusan Teknik Kimia dan Teknik PWK
saat mendekati hari ujian, rasanya males banget untuk belajar
yak, gak salah lagi!
akhirnya aku gak bisa ngerjain soal2 ujian
pasrah aja deh yaa! yang penting tetep optimis KETERIMA :D
saat pengumuman tiba, JRENG JRENG dagdigdugduaaaaaaaaaaaaar
aku GAK diterima jalur UM 1 ini, nangis pastinya
yasudahlah, yang sudah biar berlalu
dibuka lagi jalur SNMPTN
yang penting aku harus lebih SEMANGAT untuk belajar
program yang ku pilih adalah IPC
dengan pilihan Akuntansi, Teknik PWK, dan Fisika
agak berubah dari pilihan jurusan di UM 1
dengan usaha yang keras dan keinginan yang besar agar dapat diterima
ALHAMDULILLAH aku diterima di Teknik PWK
hmmmm ...
jujur seneng gak seneng sih ! hahahaha ...
senengnya bisa diterima di Undip
gak senengnya karena GAK ngerti apa-apa tentang Teknik PWK
yah dari sana mungkin aku harus lebih mencari informasi lebih tentang Teknik PWK
dan juga MULAI MENCINTAI jurusan ini :D

0 komentar:

Posting Komentar